Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Propam Polda Jawa Timur Laksanakan Penegakan Disiplin di Mapolres Kediri Kota

| Juni 14, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-14T16:29:49Z


Liputanphatas.com || Kediri Kota - Operasi penegakan ketertiban dan pendisiplinan terhadap anggota Polri dan ASN di lingkup Polda Jawa Timur dan Polres jajaran rutin dilakukan. Tujuannya, meminimalisir pelanggaran anggota.

Seperti dilakukan Bidang Propam Polda Jawa Timur, Rabu (14/6/2023) pagi, di Polres Kediri Kota, menggelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Pendisiplinan (Ops Gaktibplin) dengan sasaran seragam, identitas diri, kelengkapan kendaraan dan sikap tampang anggota, serta dilakukan tes urine acak

Saat anggota memasuki Mako Polres Kediri Kota hingga setelah giat apel pagi, seluruh anggota dan ASN Polres Kediri Kota dicek propam Polda Jatim. Meliputi seragam Polisi, identitas diri dan kendaraannya serta sikap tampang anggota dan tes urine guna antisipasi penyalahgunaan Narkoba.

“Untuk menjaga ketertiban dan kedisiplinan bagi anggota Polda Jatim dan jajarannya, dari Bidpropam Polda Jatim menggelar Operasi Gaktibplin bagi anggota. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya pelanggaran disiplin di lingkup Polri, dengan penegakan disiplin dari internal wilayah kami,” jelas Iptu Didik Suryono Kasi Propam Polres Kediri Kota.

Dalam pelaksanaan Ops Gaktibplin yang sudah berjalan, secara garis besar sudah baik,"Bila ada ditemukan pelanggaran pada anggota, tetap diberlakukan sanksi berdasarkan pelanggarannya, Punkas Iptu Didik.

Red.
×
Berita Terbaru Update