Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prosesi Wisuda Purna Siswa Kelas IX SMPN 10 Surabaya di Gedung Widya Kartika Berjalan Lancar

| Juni 13, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-13T10:23:59Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Prosesi Wisuda Purna siswa kelas IX SMP (Sekolah Menengah Pertama) Negeri 10 Surabaya Tahun Pelajaran 2022-2023 berlangsung dengan lancar dan khidmat, acara tersebut berlangsung di Gedung Widya Kartika, Jl.Dukuh Kupang Timur Gang XIII No.12A, Kel.Dukuh Pakis, Kec.Dukuh Pakis, Kota Surabaya, pada hari Selasa 13/06/2023. 

Dalam serangkaian kegiatan tersebut, diawali dengan pembukaan oleh Rohmadi Spd selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 10, dilanjutkan dengan pemberian ijazah dan piagam kepada siswa, selain itu juga menghadirkan pentas seni yang menampilkan beberapa ekstrakulikuler diantaranya Band, Tari, Paduan Suara dan Paskibra. 

Dalam sambutan Rohmadi, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Wali Murid yang hadir dan rasa apresiasi yang setinggi-tingginya kepada guru pengajar yang telah mendidik dan banyak cerita indah selama menjalani pendidikan bersama murid kelas IX A hingga IX i dan terbuka di SMPN 10 Surabaya. 


"Selain rasa syukur dan bahagia yang saya rasakan, kami sampaikan selamat kepada anak-anakku sekalian, ini mungkin hal sederhana tapi nanti akan menjadi momen yang sangat diingat-ingat karena memang ini dilaksanakan hanya pada saat kamu lulus kelas IX,” ucap Rohmadi. 

Selain itu, Krisniyanti selaku Wali Kelas 9A menyampaikan, turut bangga dalam menjaga dan mengharumkan nama almamater tercinta di SMPN 10 Surabaya ini. 

"Walau nanti kita sudah melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, doaku untuk anak-anak, semoga semua bisa masuk ke SMA / SMK Negeri yang anak-anak inginkan, dan selalu mendapatkan kesuksesan nantinya. Aamiin....," Pungkasnya. (Pyo)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update