Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait Truk Parkir Sembarangan di Gedangan Sidoarjo, Kasat Lantas Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat

| Juni 14, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-15T04:17:17Z



Liputanphatas.com || Sidoarjo - Adanya aduan masyarakat tentang kendaraan truk yang parkir sembarangan hingga memakan badan jalan Gatot Subroto yang menuju ke arah Jalan Surowongso Desa Karangbong Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo direspon cepat Satlantas Polresta Sidoarjo, Rabu,(14/6/2023). Siang

Personel Satlantas Polresta Sidoarjo langsung turun ke lokasi guna menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polresta Sidoarjo dan mengurangi tingkat pelanggaran Lalu lintas.


Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto P., S.H., S.I.K., M.H., melalui Ipda Yonandha adi yuliansyah (Kasubnit 1 turjawali satlantas) menyampaikan, pihaknya memberikan himbauan dan koordinasi kepada Satpam PT MAM/AIM Biscuit untuk menghimbau juga supir yang antri bongkar muatan dilarang parkir di bahu jalan.

Selian itu, kami sampaikan ke management PT MAM/AIM Biscuit untuk mengatur antri bongkar muat dengan sebaik mungkin biar tidak terjadi antrian. 

"Kami berkordinasi dengan rekan dinas perhubungan untuk pemasangan rambu-rambu dilarang parkir dan kelas jalan agar saling menghormati antar pengguna jalan yang lain," jelas Ipda Yonandha adi yuliansyah

Sebelumnya, "Warga bernama Im mengeluh adanya truk- truk parkir yang memakan badan jalan dan menyebabkan kendaraan lain susah lewat. Dan kami  berharap ada  rambu larangan parkir di jalan tersebut,"pungkasnya.

(Tris)
×
Berita Terbaru Update