Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SEMARAK PAWAI HIJRIYAH TPQ SE RW 05 KELURAHAN KEMAYORAN

| Juli 18, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-07-19T06:32:19Z


Liputanphatas.com ll Surabaya - Bertepatan dengan  Malam tahun baru Hijriyah lingkungan RW 05 Krembangan Jaya Utara, kelurahan Kemayoran, mengadakan Giat Kirab Keliling Tahun baru Hijriyah,tempat finish di Balai RW 05, Hari Selasa (18/7/2023) Pukul 20.00 Wib.

Acara iringan barisan yang menempuh jarak lebih kurang 1 Km mengelilingi lingkungan RW dengan 9 langgar, musholah dan masjid di lepas oleh  H.ABDUL HARI selaku Tokoh Masyarakat dan Agama dengan Do'a dan Tausyah singkat.

Kirab keliling ini di ikuti tidak kurang 7 Taman Pendidikan Qur'an ( TPQ ) se RW 05 Krembangan Jaya Utara di tambah murid Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) dan Taman Kanak-kanak ( TK ) yang di sertai orang tua masing-masing sehingga lebih dari 1000 santri, anak, remaja dan orang tua membentuk barisan.

Pe
serta pawai terlihat ramai karena antusias masyarakat yang tinggi dalam acara ini. Guyubnya peserta iringan pawai semakin kondusif dengan pengawalan Babinsa, Polisi RW dan Tim Satpol PP kelurahan Kemayoran.

MOCH. Budin,selaku ketua RW 05  menyampaikan rasa terima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam acara ini.

Sekaligus ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWCNU ) kecamatan Krembangan berharap pada semua hari besar keagamaan bisa di rayakan di lingkungan RW nya.

"Begitu semarak dibanding tahun-tahun sebelumnya acara yang di pimpin seorang eksekutif di pemerintah kabupaten Gresik benar-benar menunjukan lingkungan yang guyub." Pungkasnya. (Pyo)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update