Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 0829/Modung Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Al-Ikhlas

| Juni 24, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-06-24T09:54:35Z


Liputanphatas.com || Bangkalan - Babinsa Koramil 0829/Modung Sertu Irpani menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Al-Ikhlas di dusun Derih, Desa Patereman, Kecamatan Modung. Senin (24/06/2024).


Sertu Irpani mengatakan, Tujuan dibangunnya Masjid Nurul Al Ikhlas Ini adalah untuk mensiarkan Agama Islam, Agama yang Rahmatan Lillalamin. Adanya Masjid tersebut diharapkan dapat dijadikan keperluan mendidik anak anak untuk belajar ngaji Al Quran serta dapat digunakan pengajian dan kegiatan keagamaan yang lain untuk warga sekitar.

Babinsa Sertu Irfani mengharapkan nantinya keberadaan Masjid Nurul Al Ikhlas bisa menjadi pemersatu bagi umat muslim yang ada di dusun Derih. Selain itu, warga kampung perlu berkomitmen untuk memakmurkan Masjid yang dibangun ini.

Dalam membangun tempat ibadah juga harus membangkitkan semangat gotong royong, akan tetapi yang menjadi tantangan dibangunnya sebuah Masjid adalah bagaimana kita memiliki komitmen agar tempat beribadah ini dapat menjadi makmur, bagaimana agar Mushola ini selalu dipenuhi jamaah dan diisi dengan berbagai aktivitas keagamaan”. Ungkapnya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial yang diperlukan untuk merangkul semua kalangan masyarakat di wilayah binaan kami sebagai Babinsa untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat". Tutupnya. (Red)

Sumber : Pendim0829
×
Berita Terbaru Update