Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Percepat Pembangunan Rutilahu, Dandim 0829/Bangkalan Cek Langsung Ke Lapangan

| Juni 24, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-06-24T08:53:42Z


Liputanphatas.com || Bangkalan - Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S.Pd. mendatangi dan mengecek langsung salah satu rumah yang dapat bantuan dari program Rutilahu, Rumah tersebut di miliki oleh Ibu Fatimah, di dusun Sumber, Desa Tanjung Jati, Kecamatan Kamal. Minggu (23/06/2024).

Bantuan Program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) ini adalah bantuan dari Gubernur Jawa Timur, dan Kodim 0829/Bangkalan sebagai penanggung jawab serta pengawas pembangunan Program Rutilahu tersebut. 

Dandim Bangkalan Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S.Pd. mengatakan, Program ini sangat membantu masyarakat di wilayah Bangkalan yang kurang mampu dan bagi yang punya rumah tidak layak huni tentunya.

"Program ini tentunya menyeluruh untuk wilayah Jawa Timur, Karena ini bantuan langsung dari Gubernur Jawa Timur, Kita juga Harus berterima kasih atas bantuan yang di berikan dan juga sudah dipercaya untuk jadi penanggung jawab dari program Rutilahu tersebut". Pungkas Dandim Bangkalan.

"Kami Akan selalu cek terus perkembangan pembangunan program Rutilahu ini sampai selesai, sehingga kami tau rumah yang di bangun layak untuk di tempati" tutupnya. (Red)

Sumber : Pendim0829
×
Berita Terbaru Update