Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Sinergitas dan Kemitraan, Kapenrem 084/BJ Jalin Silaturahmi Bersama Puluhan Wartawan

| Juni 26, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-06-26T11:18:02Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Dalam meningkatkan sinergitas dan kemitraan, Kapenrem (Kepala Penerangan Korem) 084/Bhaskara Jaya menjalin silaturahmi dengan tema "Ngopi Bareng" bersama 40 wartawan di Warkop DK 161, tepatnya di Jl.Raya Siwalankerto Timur, pada hari Rabu 26/6/2024.

Kepala Penerangan Korem 084/ Bhaskara Jaya, Mayor Inf Imam Suyoso SE mengatakan kegiatan ngopi bareng dengan awak media tak lain adalah untuk menjalin silaturahmi.

Silaturahmi yang bertujuan supaya hubungan antara Korem 084/ Bhaskara Jaya yang lebih humanis dengan awak media,” ujarnya dihadapan puluhan wartawan.

Menurutnya, peran Media sangat penting dan sangat membantu dalam publikasi. Selain itu sebagai jurnalis juga harus sesuai tugas tupoksi sebagai mana mestinya klarifikasi terlebih dahulu agar bisa berimbang.

"Mari kita ciptakan untuk membangun bangsa negara Kesatuan Republik Indonesia dengan melalui rekan-rekan dari media ini dengan membuat berita berita yang bisa di pertanggung jawabkan dan selalu bersama sama memerangi berita hoak,” imbuhnya.

Masih Kapenrem Mayor Inf Imam Suyoso, juga berterima kasih kepada teman media, bahwasannya rekan media selalu membantu dalam pemberitaan kegiatan Korem 084/Baskara Jaya.

"Terima kasih banyak kepada rekan rekan media online kita sudah lama kemitraan dan menjalin hubungan yang sudah erat, mati kita pupuk dan tanamkan kedepannya agar yang lebih baik dan humanis,” jelasnya.

Mayor Inf Imam Suyoso juga berharap untuk membangun kemitraan dengan lebih baik dan sebaliknya, mari kita menangkal adanya berita hoak.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan rekan dari media semuanya, sedikit kata yang bisa saya utarakan kali ini tak lain adalah ngopi bareng untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kemitraan kerja sama yang baik,” pungkasnya.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat, dalam puncak acara tersebut Penerangan Korem 084/Bhaskara Jaya memberikan buah tangan kenangan terhadap para wartawan yang hadir dan foto bersama. (Red)
×
Berita Terbaru Update