Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Boleric Surabaya Wetan Naungan H.Hani Irawan, ST Dukung Penuh Eri Cahyadi di Pilwali 2024 Mendatang

| Juli 27, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-07-27T11:38:36Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Boleric (Suroboyo Lebih Menaric) Surabaya Wetan dibawa naungan H. Hani Irawan, ST bersama Paguyuban Rengkek Kutho antusias mendukung penuh Eri Cahyadi sebagai Cawali Kota Surabaya dalam pemilihan Pilwali mendatang. 


Acara tersebut diselenggarakan di Wonorejo 3 RT.09 RW.05 Kel.Wonorejo, Kec.Tegalsari, Kota Surabaya, pada hari Sabtu 27/07/2024.   


Hadir diacara tersebut sekitar kurang lebih 800 orang, juga turut hadir yakni Eri Cahyadi ST, MT Walikota Surabaya dan Armuji Wakil Walikota Surabaya, Wakapolsek Tegalsari AKP Agus Santoso SH, M.Si, Danranmil 0832/03 Tegalsari Mayor Inf.Abdul Muntolib, Lurah Kel.Wonorejo R. Bagoes Siswantono SH, Lurah Kel.Kedungdoro Ali dan beberapa perwakilan RW dan RT dari lingkungan setempat. 

H. Hani Irawan, ST selaku Ketua Boleric Wetan memaparkan, bahwa Relawan Boleric berkolaborasi dengan Paguyuban Rengkek Kutho memobilisasi dengan bertemakan Merajut Kebersamaan Menggapai Tujuan dalam tercapainya Wonorejo III menuju Kampung Madani. 

"Bahwa kegiatan ini merangkul UMKM agar lebih mandiri, santunan anak yatim piatu, santunan lansia dan deklarasi dukungan terhadap Cak Eric Cahyadi dan Cak Armuji untuk melanjutkan berlaga kembali di Pilkada agar program yang selama ini baik dapat di lanjutkan lagi," ungkapnya. 

Adapun antusias pantun yang bertuliskan di banner "Rengkek Kutho Wonorejo, Rujak Cingur Ketabang Kali, Suroboyo Kethok Nyoto, Ayo Dukung Cak Eri Dadi Walikota Suroboyo

Perlu diketahui bahwa dana penyelenggara tersebut murni dari Swadaya Boleric dan Paguyuban Rengkek Kutho dengan cara sukarela/urunan dari semua anggota yang tergabung. 

Acara terselenggara sangat meriah dengan diiringi hiburan Electone, bahkan warga masyarakat sekitar sangat antusias dengan kehadiran Eri Cahyadi dan Armuji. 

H.Hani Irawan, ST menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat sekitar yang sangat antusias turut mendukung acara ini.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh para undangan yang hadir, kami sangat bangga dengan warga masyarakat sekitar dan paguyuban yang lainnya, yang mana sangat antusias sekali dengan kegiatan atau acara ini, sehingga acara bisa terselenggara dengan sukses dan lancar," pungkasnya. (Agus)
×
Berita Terbaru Update