Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Umum PW FRN Counter Polri Agus Flores Mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Kombes Pol Farman S.H., S.I.K., M.H, Atas Jabatan Barunya

| Juli 17, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-07-17T15:02:44Z


Liputanphatas.com || Jakarta  Dalam karier seseorang merupakan momen yang membanggakan dan bermakna. Jabatan baru yang menjadi wujud penghargaan dan dukungan atas pencapaian serta kerja kerasnya.

Lebih dari rasa bersyukur, ucapan selamat ini mengandung energi positif, semangat perjuangan, dan harapan akan masa depan yang lebih cerah. Dalam setiap harapan yang dicapainya, kebanggaan dan apresiasi atas prestasi yang telah diraih.

Agus Flores Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon Counter Polri memberikan ucapan selamat atas jabatan baru Kepada  Kombes Pol Farman S.H., S.I.K., M.H, resmi menjabat Dirreskrimum Polda Jatim atas jabatan barunya. 

Semoga dapat menjalankan tanggung jawab sesuai dengan tugasnya, hal yang positif Bersama-sama merayakan kenaikan pangkat sebagai langkah maju yang luar biasa dalam perjalanan karier seseorang. Sebagai bentuk dukungan.


Berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/ 1236/ VI/ KEP/2024 tertanggal 25 Juni 2024 dalam mutasi tertulis, Kombes Pol Farman S.H., S.I.K., M.H, jabatan  sebelumnya Kabagbanhatkum Robankum Divkum Polri.

(Red)
×
Berita Terbaru Update