Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koramil 0829-14/Klampis Laksanakan Senam Sehat Germas Dan Pemeriksaan Kesehatan Bersama Forkopimcam

| Juli 19, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-07-19T07:10:10Z




Liputanphatas.com II Bangkalan - Demi menciptakan masyarakat yang sehat dan kuat serta terhindar dari penyakit, Anggota Koramil 0829-14/Klampis dan Polsek Klampis bersama Puskesmas Klampis laksanakan kegiatan kampanye Germas dengan melaksanakan pengecekan kesehatan dan olahraga senam aerobik bersama bertempat di Koramil 14/Klampis, Kec Klampis, Jumat (19/7/2024).

Serma Nursalim mengatakan kegiatan yang dilakukan ialah senam aerobik di lanjut pemeriksaan kesehatan yaitu cek tekanan darah, kolestrol, kadar gula/diabetes yang dilakukan oleh puskesmas Klampis bekerja sama dengan Fortunlab Indonesia Bangkalan.


"Gerakan seperti ini sangat baik dan patut kita dukung bersama dan mensosialisasikan lebih luas kepada masyarakat dan juga Satkorwil tentunya merupakan peran yang diharapkan sehingga mampu memotivasi dan meningkatkan kesehatan masyarakat Klampis". Ungkapnya

Hadir dalam kegiatan Anggota Koramil 14/Klampis, Kepala Puskesmas Klampis, Kapolsek Klampis Beserta Anggota, Korwil Kec. Klampis, Bidan Se Kec. Klampis, Pegawai Kec. Klampis, Perwakilan Kepala sekolah se Kec. Klampis, warga dan masyarakat sekitar. (Pemdim0829)

Editor : Red
×
Berita Terbaru Update