Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekertaris DPC - PDI Perjuangan Memberikan Donasi Berupa Uang Tunai, Kepada Korban Kebakaran

| Juli 19, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-07-19T09:04:29Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Sekertaris DPC - PDI perjuangan Achmad Hidayat, didampingi oleh Adam Merdeka selaku Ketua Ranting Sidodadi PDI perjuangan beserta jajarannya melakukan kunjungan dan memberikan santunan berupa uang tunai terhadap Yayuk korban bencana kebakaran di Jalan Sidodadi Kulon Gg.1 No. 26. Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Simokerto Surabaya. 

Musibah kebakaran tersebut ter
jadi pada tanggal 17 Juli 2024.
Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.2.000.000 ( Dua juta rupiah) kepada pihak Keluarga yang terkena bencana kebakaran  bernama Yayuk , Bantuan tersebut diberikan kepada korban disaksikan oleh RT / RW s beserta warga setempat. Bantuan tersebut diberikan guna memenuhi kebutuhan dasar bagi korban kebakaran.

"Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Sekertaris DPC - PDI Perjuangan Achmad Hidayat, kepada warga korban kebakaran di Jalan Sidodadi Kulon Gang 1 No 26 Surabaya, " Sebut saja Achmad Hidayat selalu Sekertaris DPC - PDI perjuangan, Rabu (17/7/2024). 

Lanjut Hidayat, pada penyerahan bantuan tersebut, Achmad Hidayat, menjelaskan bahwasanya jika ada masyarakat yang tertimpa musibah, maka pemerintah kota Surabaya siap mengulurkan tangan dan berkewajiban memberikan bantuan terhadap korban yang tertimpa musibah.

“Membantu warga yang terkena musibah itu adalah suatu hal perbuatan kemanusiaan dan sangat terpuji karena dengan demikian kita telah sedikit membantu untuk meringankan beban korban yang tertimpa musibah kebakaran. Pungkas Achmad Hidayat.


(Red) 
×
Berita Terbaru Update