Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

CV. MDP Layak Diacungi Jempol, Sukses Kerjakan Proyek Dakel Gundih Sesuai Aturan dan Tepat Waktu

| September 03, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-09-04T09:56:52Z




Liputanphatas.com || Surabaya - Dalam memilih rekanan sebaiknya lebih selektif, sehingga hasilnya dapat memuaskan semua pihak. Salah satunya CV MDP asal Surabaya ini memiliki kemampuan kerjanya dan patut diacungi jempol, bahkan pekerjaan yang dilaksanakannya tepat waktu dan sesuai ketentuan yang ada.

Merujuk pada paket E-Purchasing 2024, bahwa paket kegiatan pemberdayaan Kelurahan, dengan nama pekerjaan pembangunan saluran U-Ditch 40/60 dengan cover Gandar 5 ton di Jalan Gundih IV RT 08 RW 01, Kelurahan Gundih, Kecamatan Bubutan, Surabaya, yang dikerjakan oleh CV. MDP ini tergolong sukses.

Berdasarkan SPK (surat perintah kerja) tertanggal 6 Agustus 2024 dengan durasi masa kerja selama 29 hari kalender 04 September 2024, namun, pekerjaan tersebut sudah selesai sebelum masa berakhir, 30 Agustus 2024.

Kegiatan pembangunan saluran tersebut diambil dari Dana Kelurahan (APBD) 2024.

Menurut kontraktor pelaksana CV MDP mengatakan, bahwa pembangunan saluran ini tidak ada hambatan. Sebab, warga sekitar turut mendukung agar cepat selesai.

"Alhamdullilah warga sekitar khususnya warga Jalan Gundih IV membantu dengan memindahkan barang-barang yang ada di depan rumahnya masing-masing, sehingga kita bisa langsung menggali lubang untuk dipasang u-ditchnya," terangnya.

Masih Eka, sebelum kontrak pekerjaan dibuat, pihaknya sudah memesan U-Ditch di PT. Mercu Graha. Pasalnya, perusahaan ini mencetak dengan kualitas dan mutu yang sangat bagus.

"Karena sudah mengantongi ISO dan Pemkot Surabaya juga memakai barang dari PT Mercu Graha mas," ujarnya.

Saat ditemui salah satu warga Gundih IV Ibu Ema menilai pembangunan saluran ini bagus dan cepat selesai. "Bagus kog mas dan cepat selesai. Sebelum dibangun, saat saluran lama banyak endapan lumpur. Sebelumnya banyak pasir seperti lumpur, saya senang, semoga kalau hujan air mengalir lancar," tandasnya.

Lurah Gundih, Christiono, SH mengatakan, dengan adanya bukti pembangunan saluran di Kelurahan Gundih RT RW 01 sangat senang. Sebab, diharapkan pada saat turun hujan tidak terjadi genangan di Jalan Gundih Gang 4.

"Kami bersyukur adanya proyek di wilayah saya, semoga saat hujan tidak terjadi genangan," pungkasnya. (NSW)
×
Berita Terbaru Update