Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Akibat Kompor Ngebros, 2 Ruko Villa Bukit Mas Surabaya Terbakar

| September 15, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-09-20T15:29:54Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Kebakaran melanda dua ruko di kawasan Villa Bukit Mas, Surabaya pada Minggu siang (15/9/2024). Dua orang menjadi korban dalam insiden ini.

Berdasarkan data yang disampaikan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya, laporan kebakaran ini diterima pada Minggu sekitar pukul 10.07 WIB.

Lima menit kemudian, petugas sudah tiba di lokasi dan memulai pemadaman. Api pokok berhasil dipadamkan pada pukul 10.44 WIB.

Tidak butuh waktu lama proses pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pada pukul 11.11 WIB. Sebelas unit pemadam dan empat tim penyelamat dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di kedua ruko tersebut.

Menurut laporan petugas, dua ruko yang terbakar adalah Restoran Chun Li dan toko bangunan. Penyebab kebakaran diduga akibat kebocoran pada kompor.

“Berdasarkan informasi dari saksi mata, saat sedang memasak, tiba-tiba kompor bocor, api membesar dan membakar dapur serta kasir,” ujar petugas.

Dua orang menjadi korban dalam insiden ini, yakni AF (19) juru masak restoran dan I (20) kasir restoran. Mereka mengalami luka bakar di tangan dan wajah, kedua korban telah dirujuk ke RSUD Dr. Soetomo. (And)
×
Berita Terbaru Update