Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadapi Tahap Kampanye Pilkada 2024, Subsatgas Dokkes Layani Pemeriksaan Kesehatan

| September 26, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-09-27T02:27:56Z


Liputanphatas.com || Palu - Menghadapi masa tahap kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang berlangsung kurang lebih 2 bulan, personel Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala melakukan pengecekan kesehatan, Jumat (27/9/2024)

Kesehatan adalah modal utama personel Kepolisian yang sedang menjalankan tugas Operasi Kepolisian,” kata Wakasatgas Humas OMP Tinombala AKBP Sugeng Lestari dalam siaran pers yang diteruskan kepada media, Jumat (27/9).

Apalagi masa tahap kampanye Pilkada 2024 sebut Wakasatgas Humas, akan berlangsung selama 2 bulan, dimana personel Satgas Operasi dituntut harus selalu siap untuk digerakkan dalam setiap pelaksanaan kampanye paslon Gubernur dan wakil Gubernur Sulteng.

Oleh karena itulah dalam Satgas OMP Tinombala ini ada Subsatgas Dokkes yang bertugas memberikan bantuan diteksi kesehatan awal personel yang terlibat operasi,” jelasnya

Masih Jelas AKBP Sugeng Lestari, Diteksi awal disini adalah melakukan pengecekan tekanan darah (tensi) dan menyiapkan obat-obatan yang diperlukan untuk meredakan gejala penyakit yang dialami.

Subsatgas Dokkes ini juga akan memantau dan mengecek personel yang berhalangan tugas operasi Kepolisian karena sakit. Baik yang diopname di Rumkit atau rawat jalan,” pungkasnya. (Red) 

Sumber : Bidhumas Polda Sulteng
×
Berita Terbaru Update