Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan sehat memperingati 79 Tahun HUT Republik Indonesia

| September 07, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-09-08T01:26:05Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Jalan sehat untuk memperingati 79 tahun kemerdekaan Republik Indonesia di selenggarakan oleh RW 08 tembok dukuh surabaya, di laksanakan pagi ini pukul 06:00 wib. (8/9/2024)

Tempat start di mulai dari balai RW 08 yang terletak di jl.kranggan dan finish di tempatkan di kampung ilmu jl.semarang surabaya.
Acara ini di ikuti dari semua kalangan, mulai dari anak-anak, muda-mudi ,bapak-bapak dan ibu-ibu dari seluruh warga RW 08 tembok dukuh kecamatan bubutan surabaya.

"Tujuan jalan sehat ini supaya mendorong tingkat kesehatan semua warga, khususnya di RW 08 tembok dukuh surabaya" ujar bapak Rasio dari salah satu partai demokrat.

Terlihat kemeriahan dan antusias dari semua warga mulai dari RT 01 sampai RT 07, dan juga di meriahkan sebuah electon yang membuat semua warga semakin bersemangat.

Disediakan juga banyak hadiah doorprise dan hadiah utama nya mesin cuci dan kulkas, semakin menambah kemeriahan acara jalan sehat yang di selenggarakan ibu yuni selaku ketua RW 08 tembok dukuh surabaya.

"Semoga kedepan nya warga kita bisa lebih rukun dan guyub dan untuk panitia jalan sehat sangat respek kepada warga yang mengikuti jalan sehat ini tanpa pandang bulu" ujar salah satu warga peserta jalan sehat.

Disela-sela pengundian hadiah jalan sehat juga ada susunan acara dari panitia untuk pembagian hadiah bagi pemenang lomba saat memperingati 17 agustus.



Sesuai visi-misi dari RW 08 tembok dukuh "rukun dan guyub saklawase" itulah tujuan awal di selenggarakan acara jalan sehat ini dan juga untuk memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 79 Tahun.

"Nusantara baru, indonesia maju"
(Andreas)
×
Berita Terbaru Update