Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecelakaan Maut di Duduksampeyan Gresik, Pemotor Warga Surabaya Tewas Terlindas Truk

| September 24, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-09-24T15:50:14Z


Liputanphatas.com || Gresik - Seorang pemotor meninggal dunia dalam insiden kecelakaan maut di Jalan Raya Duduksampeyan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Selasa (24/9) dini hari. Korban warga Kota Surabaya meregang nyawa usai kecelakaan dengan truk fuso.

Nasib tragis itu dialami Mudjiono, 58 tahun warga Krembangan, Kota Surabaya. Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda Karisma bernomor polisi L-6792-AI. 

Kecelakaan bermula saat Mudjiono berkendara melaju dari arah Gresik menuju Lamongan (timur ke barat) dengan kecepatan sedang. Setibanya di lokasi kejadian, korban tiba-tiba hilang kendali dan oleng.

Pengendara sepeda motor Honda Karisma tidak bisa menguasai stir dengan wajar sehingga oleng dan jatuh ke kanan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Achmad Andri Aswoko dalam keterangannya. 

Nahas, saat bersamaan dari arah belakang melaju truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi K-9323-CT. Truk fuso itu dikemudikan Agus Kristiyanto, 43 tahun warga Desa Gulang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus.

Setelah pengendara motor terjatuh terjadi benturan dengan truk fuso di belakangnya. Korban mengalami luka berat di bagian perut dan dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina,” imbuhnya. 

Korban Mudjiono dinyatakan meninggal dunia saat di rumah sakit. Kepolisian memastikan penyebab kecelakaan karena pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai stir dengan wajar sehingga oleng dan terjatuh. (Red)
×
Berita Terbaru Update