Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koramil gesi gotong royong, bantu warga perbaiki talud jalan rusak

| September 06, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-09-06T14:00:24Z


Liputanphatas.com || Sragen - Jum’at ( 06/09/2024 ) semangat gotong royong terpancar di wajah Danramil Lettu Inf. Suparno dan anggota Koramil 12/Gesi Kodim 0725/Sragen, mereka bahu-membahu memperbaiki talud jalan yang rusak di Dk. Gesi Kidul Ds. Gesi Kec. Gesi. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Koramil terhadap kesulitan yang dihadapi warga.

"Talud jalan di sini sudah lama rusak, sehingga membahayakan pengguna jalan, Kami bersama warga berinisiatif untuk memperbaiki talud ini agar jalan kembali aman dan nyaman untuk dilalui." Kata Lettu Suparno.

Dengan peralatan sederhana, anggota Koramil dan warga bergotong royong membersihkan material lama dan membangun talud baru. Mereka bekerja dengan semangat dan penuh kekompakan, saling membantu dan menyemangati satu sama lain.

Kegiatan gotong royong ini tidak hanya membantu memperbaiki infrastruktur, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara Koramil dan warga. "Ini adalah bentuk nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kami siap membantu warga dalam mengatasi berbagai kesulitan, termasuk dalam memperbaiki infrastruktur." Ujar Suparno.

"Kami sangat terbantu dengan bantuan dari Koramil Gesi, Mereka datang langsung membantu kami, dan ini menunjukkan bahwa Koramil benar-benar peduli dengan warga." Ungkap Warno (52) salah satu warga.

(Agus Kemplu)
×
Berita Terbaru Update