Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ormas IPPAMA Gelar Rakor Persiapan Deklarasi di Markaz Besar Pandegiling Surabaya

| September 18, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-09-20T15:29:54Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Organisasi Masyarakat (Ormas) IPPAMA (Ikatan Persatuan Pemuda Madura) dibawah Pimpinan Ketua Umum H.Rasid bersama anggota jajarannya gelar Rakor (Rapat Koordinasi) persiapan deklarasi di Mabes (Markaz Besar) IPPAMA, tepatnya di Jl.Pandegiling No.177, Kel.Wonorejo, Kec.Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada hari Rabu 18/09/2024. 

Deklarasi Ormas IPPAMA tersebut rencananya akan diselenggarakan di Islamic Center, Jl.Raya Dukuh Kupang No.122-124, Kec.Sawahan, Kota Surabaya. 

Hadir dalam rapat, H.Rasid selaku Ketua Umum IPPAMA, Acek Kusuma selaku Ketua Harian, Kholil Yahya selaku Sekretaris, serta anggota jajaran yang lainnya. 

Diperbincangan rapat, H.Rasid menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kekompakan seluruh anggota jajarannya yang sudah hadir dalam rangka rapat koordinasi persiapan deklarasi mendatang. 

"Semoga pertemuan pada malam hari ini bisa menjadikan tali silaturahmi yang erat, dan mengenai persiapan deklarasi ini kita harus benar-benar mantapkan, karena ini merupakan momentum yang paling istimewa bagi Organisasi kita yaitu IPPAMA," ujarnya. 

Selain pembahasan mengenai rapat koordinasi persiapan deklarasi, Kholil Yahya juga menyampaikan bahwa Ormas IPPAMA memberikan kesempatan bagi calon anggota dalam pembentukan DPD pemegang wilayah GERBANGKERTASUSILA (Gresik - Bangkalan - Mojokerto - Surabaya - Sidoarjo - Lamongan). 

"Ormas IPPAMA juga memberikan kesempatan menjadi calon DPD (Dewan Perwakilan Daerah) bagi seluruh warga masyarakat yang ingin bergabung," katanya. 

Ditengah pembahasan, Acek Kusuma juga memberikan wawasan kepada seluruh anggota jajarannya yang hadir. 

"Kita sebagai Ormas IPPAMA harus bisa menjadikan gerakan yang berbeda dari pada Organisasi yang lainnya, karena kita (IPPAMA) siap menerima aduan masyarakat dan mengawal masyarakat yang tertindas," ungkapnya. 

Hingga rapat koordinasi persiapan deklarasi selesai, acara berjalan dengan lancar dan khidmat. (Red)
×
Berita Terbaru Update