Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tegalsari Gelar Acara Purna Tugas Salah Satu Anggotanya

| September 30, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-09-30T15:17:15Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Polsek Tegalsari gelar acara pelepasan salah satu anggotanya yang dinyatakan purna tugas, yakni Aipda Sutrisno, di Kantor Polsek Tegalsari, pada Senin 30/09/2024, sekira Pukul 10.00 Wib.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Kompol Rizki selaku Kapolsek Tegalsari dan didampingi Agus selaku Waka Polsek Tegalsari, bersama Angga selaku Kanit Reskrim, berserta seluruh jajarannya.


Perlu diketahui, bahwa Aipda Sutrisno telah mengabdi selama 38 tahun di lingkungan kerjanya (Kepolisian) terutama masyarakat sekitar. 

Kompol Rizki menyampaikan, bahwa acara pelepasan hari ini, dihadiri oleh seluruh Anggota Polsek Tegalsari. 

"Sejumlah kenangan tidak terlupakan saat berkumpul walau saat piket canda dan tawanya," ujarnya.

Pria 58 tahun itu juga sangat menikmati pekerjaannya. Selain itu, dia bisa mengimbangi apa pun permintaan pimpinannya yang kerap bergantian. 

Masih Kompol Rizki, mengatakan kepada awak media Jatim Investigasi, dengan acara siang hari ini, kami melepas satu anggota kami dari anggota ipda Sutrisno videonya memasuki masa purna tugas dalam artian pensiun mulai hari ini kurang lebih beliaunya sudah berdinas 38 tahun. 

"Dinas pertama di Polda jatim  lalu  bergeser ke Polrestabes ditempatkan di Polsek Tegalsari,  Alhamdulillah beliau nya selama berdinas tidak pernah ada kendala jadwal afiat pensiun ini beliaunya dan melanjutkan sebagai masyarakat biasa di daerah Sidoarjo ya kita doakan semoga pak Sutrisno senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran," ungkapnya.

Dirinya menambahkan, untuk kegiatan ini hanya diselenggarakan internal saja, jadi internal dari political sehari dari staf dan dari ASN

"Kami berharap seluruh Anggota semoga terlaksana dari contoh pak indra Sutrisno, beliaunya dapat berdinas kurang lebih 38 tahun," pungkasnya. (Red/PY)
×
Berita Terbaru Update