Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semangat Kebersamaan: Kodim 0830/Surabaya Utara Dukung Pertandingan Voli Antar Istri TNI

| September 26, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-09-26T12:25:51Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-79 TNI, personel Kodim 0830/Surabaya Utara ikut meriahkan dan mendukung jalannya pertandingan volly antar unsur Dharma Pertiwi Daerah E, yang berlangsung di GOR (Gedung Olahraga) AAL Kobangdikal, Jl. Moro Krembangan, Morokrembangan, Kec. Krembangan, Kamis (26/09).

Pertandingan ini melibatkan atlet-atlet dari para istri TNI meliputi Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini dan IKKT Kogartap III/Surabaya.

Tampak Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. menyambut kehadiran Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Rudy Saladin, M.A. dan membantu dalam penyiapan rangkaian kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Dandim menuturkan bahwa pertandingan Volly ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi semata, tetapi juga dapat dijadikan sarana saling mengenal supaya lebih dekat, saling mendukung, dan saling memotivasi.

"Juara I Pertandingan voli ini dimenangkan oleh Persit Kartika Chandra Kirana atas PIA Ardhya Garini di laga final yang berlangsung dengan sengit," ujarnya.

Diakhir pertandingan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD V/Brawijaya Ny. Vira Saladin menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba, dengan urutan Juara I dimenangkan oleh Persit Kartika Chandra Kirana, Juara II diraih oleh PIA Ardhya Garini, Juara III oleh Jalasenastri dan juara harapan oleh IKKT Kogartap III/Surabaya. (Red)
×
Berita Terbaru Update