Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMP As-Shiddiqi Memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka Ke 14 Tahun

| September 16, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-09-20T15:29:54Z


Liputanphatas.com || Sampang -Pangkalan SMP AS-SHIDDIQI Gudep 02.099-02.100 Gudur kara Torjun Sampang, Gelar Peringatan Hari Ulang Tahun ke-XIV. Kegiatan ini digelar selama satu hari penuh di balai desa Kara kecamatan torjun kabupaten Sampang, kegiatan ini digelar mulai jam 07.00 sampai jam 16.00.

Nasihun Amin, S.Kom Sebagai Pelatih Pramuka SMP As-Shiddiqi sekaligus Ketua Pelaksana Kegiatan Menyampaikan.

Salah satu kegiatan pentingnya adalah upacara Akbar yang dipimpin langsung oleh ketua majelis bimbingan gugus depan gerakan Pramuka pangkalan SMP AS-SHIDDIQI. H. Ahmad Mahbub,nS.Pd.I. Menyampaikan bahwa kegiatan anniversary prajas ke XIV, mengambil tema yang sangat luar biasa yaitu "teguh Mandiri tumbuh berprestasi.

"Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 100 peserta terdiri dari siswa-siswi beserta seluruh pembina dan dewan guru SMP As Siddiqi,"ktanya, Ahmad Mahbud, Sabtu (15/9/2014).


Bertindak sebagai pembina upacara H. Ahmad Mahbub S.Pd.I, pada saat penyampaian amanat beliau menggarisbawahi bahwa tema yang diambil pada kegiatan peringatan anniversary prajas ke XIV yaitu teguh Mandiri tumbuh berprestasi, harus di aplikasikan dan akan memberikan banyak manfaat melalui gerakan Pramuka khususnya pada masa kini dan masa yang akan datang hingga ke jenjang pernikahan. 

Lebih lanjut, beliau juga menyampaikan bahwa melalui latihan gerakan Pramuka yang ada di pangkalan SMP AS-SHIDDIQI khususnya, seluruh alumni SMP asshiddiqi kelak di masa depan akan menjadi pemimpin-pemimpin yang hebat bahkan bisa memimpin sebagai pembina gerakan Pramuka di tingkat kabupaten Sampang. 

"Dalam kesempatan ini ketua majelis bimbingan gugus depan, H. Ahmad Mahbub, S. Pd.I juga mengucapkan Selamat Hari ulang tahun Pramuka Jawara As-Shiddiqi (prajas) ke-XIV, Dengan tema "teguh Mandiri, tumbuh berprestasi,"jelasnya.

Selain itu Rohati, S.Pd. beliau selaku bendahara gerakan Pramuka pangkalan SMP asshiddiqi, juga mengatakan dalam isi sambutannya beliau mengingatkan kembali sejarah berdirinya gerakan Pramuka SMP AS-SHIDDIQI, SMP AS-SHIDDIQI. 

"Insya Allah ke depan siap berlambu di event-event Pramuka di tingkat yang lebih tinggi,"pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update