Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Technical Meeting Lomba PBB HUT Ke-79 TNI: Ajang Disiplin dan Persatuan Pelajar di Wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara

| September 24, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-09-24T09:00:56Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Berbagai persiapan terus dilakukan Kodim 0830/Surabaya Utara dalam rangka mensukseskan Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Piala Panglima TNI dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI Tahun 2024.

Persiapan itupun terlihat saat digelarnya kegiatan rapat technical meeting Lomba PBB yang dilaksanakan di Aula Makodim 0830/Surabaya Utara, Jalan Gresik No. 52 Perak Barat Kecamatan Krembangan, Selasa ( 24/09/2024).


Kegiatan rapat technical meeting tersebut dipimpin Kepala Staf Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd. dan dihadiri oleh personel dari masing- masing Koramil Jajaran serta perwakilan dari Sekolah tingkat SMA dan SMP sederajat se Wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara.

Dalam sambutannya, Kepala Staf Kodim Letkol Djarno menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh pihak yang hadir dalam kegiatan technical meeting Lomba PBB memperingati HUT TNI Ke-79 TNI Tahun 2024 ini.

Adapun technical meeting ini kita gelar untuk memastikan semua peserta lomba mengetahui mekanisme serta aturan - aturan perlombaan yang dilaksanakan nantinya, "jelasnya.

Disamping dalam rangka memperingati HUT Ke 79 TNI Tahun 2024, perlombaan PBB ini dilaksanakan sebagai ajang untuk menumbuh kembangkan sikap disiplin, tegas dan memupuk jiwa patriotisme dan nasionalisme dikalangan pelajar, "terangnya.

Dirinya berharap perlombaan ini juga akan menjadi ajang penguatan silahturahmi dan persatuan antar pelajar di Wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara ", pungkasnya.

Ia juga berharap bahwa perlombaan ini akan menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi dan persatuan antar pelajar di wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara," pungkasnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update