Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Tingkatkan Sinergi dengan Security Lewat Komsos

| Oktober 21, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-10-21T12:15:08Z


Liputanphatas.com // Surabaya – Babinsa Koramil 0830/05 Tandes melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama petugas security di wilayah binaannya. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, Senin (21/10).

Dalam pertemuan tersebut, Babinsa Koramil 0830/05 Tandes (Pelda Aminin, Sertu Arif dan Serda Siswanto) dan para security di berdiskusi mengenai perkembangan situasi di wilayah serta langkah-langkah pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan, seperti tawuran remaja dan tindak kriminalitas. Babinsa juga memberikan arahan agar selalu waspada dan meningkatkan koordinasi dengan masyarakat dan aparat terkait.

"Kami mengajak para petugas security untuk tidak ragu berkomunikasi dengan Babinsa jika menemukan indikasi masalah keamanan, termasuk peredaran narkoba atau kegiatan yang mencurigakan," ujar Pelda Aminin.

"Melalui Komsos ini, diharapkan kolaborasi antara Babinsa dan security dapat lebih solid dalam menjaga keamanan lingkungan serta membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya partisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," pungkasnya. (Sehri)
×
Berita Terbaru Update