Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sawahan Giat Sambang Patroli Dialogis

| Oktober 02, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-10-02T08:01:00Z


Liputanphatas.com || Surabaya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyu Urip Aipda Heru dan Babinsa Sawahan Sertu Lukman, melakukan kegiatan patroli sambang dialogis dengan perangkat wilayah dan warga di Jalan Banyu Urip RT 02 / RT 05 Kelurahan Banyu Urip, Kecamatan Sawahan, Selasa (01/10/2024) malam.

Selanjutnya Aipda Heru bertemu dengan Sugeng Hermanto selaku ketua RT 02 dan merangkap selaku wakil RW 05, serta warga yang lagi jaga kampung, guna memberikan imbauan terkait mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang ada diwilayahnya.

“Tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolrestabes Surabaya, melalui Kapolsek untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan stakeholder keamanan wilayah dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif,”kata Heru.

Adapun Aipda Heru, meminta saran dan pendapat dari masyarakat yang disambanginya kepada polri guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayahnya dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.

“Kami menekankan untuk waspada terhadap kendaraan yang terparkir agar dikunci ganda jangan sampai lengah karna kelengahan kita adalah kesempatan bagi para pelaku. Dan imbau anak-anak remaja jangan sampai terlibat tawuran,”tegasnya.

Tidak lupa juga Aipda Heru, menyampaikan beberapa bulan kedepan ada pemilihan Gubernur, (Pilgub) Pemilihan Wali Kota (Pil Wali) sampaikan kepada warga tetap jaga kebhinekaan dan kerukunan walaupun kita berbeda pilihan.

“Apabila ada kejadian segera hubungi Call Center 110.atau 112 bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat,”tuturnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Sawahan Kompol Domingos DEF.XIMENES, S.H, S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan sambang dialogis ini selain untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat.

“Juga sebagai upaya pencegahan aksi kejahatan yang beroperasi terjadi di wilayah hukum Polsek Sawahan tersebut,”pungkasnya. (Bairi)
×
Berita Terbaru Update