Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Banyu Urip Kidul Menjadi Korban Pengeroyokan dan Perampasan Sepeda Motor

| Oktober 04, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-10-04T17:46:07Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Diduga pemuda warga Banyu Urip Kidul menjadi korban pengeroyokan dan perampasan kendaraan sepeda motor oleh lima pemuda tidak dikenal, di perempatan Putat Jaya (Jarak) tepatnya depan Alfamart, pada Jumat 04/10/2024, sekira Pukul 04.30 Wib. 

Menurut cerita korban PJ melalui tetangganya berinisial M mengatakan, bahwa awal korban sekira sholat subuh pamit maen ke rumah temannya di daerah Dukuh Kupang Utara untuk mencari makan bersama teman-temannya. 

"Sesampai di Perempatan Jalan Jarak tepatnya di depan Alfamart, korban bersama 3 temannya tiba-tiba di cegat dan dikeroyok 5 pemuda tidak dikenal," ujarnya. 

Diketahui, bahwa korban bersama tiga temannya membawa sepeda motor dua unit dan kedua temannya kabur menyelematkan diri. 

Sedangkan, diduga pelaku kelima pemuda tidak dikenal tersebut dengan ciri-ciri badan tegap itu mengendarai dua unit sepeda motor. 

Setelah melakukan pengeroyokan, terlihat korban tak berdaya, kendaraan milik korban Merk Beat warna Putih dirampas dan digondol oleh komplotan lima pemuda tak dikenal tersebut. 

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka lebam pada bagian mata kanan dan kehilangan kendaraan sepeda motor. 

Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Sawahan dan sudah didalami dalam proses penyelidikan. 

Keluarga korban berharap agar laporannya segera ditangani oleh pihak Kepolisian dan pelaku segera ditangkap. (Bairi)
×
Berita Terbaru Update