Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Bolo Ghofar Selawase Gelar Tour To Batu Tahun 2024, Tujuan : Santera De Laponte dan Taman Kemesraan

| Oktober 13, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-10-20T13:32:46Z


Liputanphatas.com // Surabaya - Kebanggaan para Relawan Ghofar Ismail, S.T., Anggota DPRD Kota Surabaya terpilih dari Dapil IV Komisi B Periode 2024 - 2029 yang tergabung dan memiliki makna BGS (Bolo Ghofar Selawase) nyatanya sudah terpenuhi, bagaimana tidak? 

Sebanyak 2 bus rombongan Relawan BGS terbukti dan terwujud dalam kegiatan acara Tour To Batu Malang Tahun 2024, pada hari Minggu 13/10/2024 pagi. 


Adapun tujuan daripada Tour tersebut, diantaranya Florawisata Santerra De Laponte dan Taman Kemesraan. Nampak para Relawan BGS senang dan bangga dengan kegiatan Tour Tahun 2024 ini. 


Sebelum keberangkatan, Ghofar Ismail menyampaikan rasa terima kasih banyak atas partisipasinya dan semoga didalam perjalanan selamat sampai tujuan. 


"Dan mudah-mudahan ditempat wisata yang sudah di sediakan, Para Relawan BGS bisa betul-betul menikmati dan puas dengan Tour To Batu Tahun 2024 ini," katanya.



Edy Diantoro selaku Penyelenggara kegiatan acara sekaligus Pelopor Utama Kemenangan Ghofar Ismail ini menyampaikan, rasa ucapan terima kasih kepada Ghofar Ismail, yang telah menuruti keinginan para Relawan BGS.


"Saya ucapkan rasa terima kasih serta puji syukur kepada Beliau (Ghofar Ismail), yang mana telah menuruti keinginan dari pada para Relawannya, semoga selalu diberi kesehatan serta rezeki yang melimpah dan sukses selalu untuk Bapak Ghofar Ismail," ucapnya. 


Disisi lain, Bambang selaku perwakilan rombongan dari bus 2 (dua) turut mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada Ghofar Ismail. 


"Saya perwakilan Relawan BGS (Bolo Ghofar Selawase) dari rombongan bus 2 (dua) menyampaikan rasa terima kasih banyak atas diberangkatkannya para rombongan Relawan dalam Tour Tahun 2024 ini semoga sukses selalu," ujarnya. 


Dalam kegiatan tersebut, nampak para Relawan menunjukkan rasa kebanggaan dan kekompakannya, bahkan para Relawan merasa puas dengan diadakannya kegiatan seperti ini. 


Perlu diketahui, bahwa kegiatan ini dimulai dari operasional persewaan 2 (dua) bus dan tiket masuk wisata murni piur di biayai oleh Ghofar Ismail, dan tentunya para Relawan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun, justru malah di kasih tambahan sangu oleh Ghofar Ismail untuk bekal oleh-oleh khas wisata. (Red)

×
Berita Terbaru Update